Sego Empal Bu Warno


 Selalu melewatkan spot makanan di Pasar Beringharjo adalah kesalahan. Lantai 2 adalah surga makanan tradisional yang harus disempatkan untuk dikunjungi. Sego Empal Bu Warno salah satu yang wajib didatangi.

 

Memiliki pilihan beragam mulai dari empal goreng yang jadi andalannya, iso goreng, babat goreng, koyoran dan beberapa bagian yang membuat kita kadang merasa bersalah saat menikmatinya. Yah sekali-kali bolehlah. Makanan ini nggak salah kok, kita aja yang kadang salah makannya terlalu banyak. Kalau masih takut-takut ya, Empal Gorengnya saja yang dicoba.


Daging empalnya yang super empuk dan punya citarasa gurih khas baceman membuat nasi ukurang semangkok ini terlihat mudah dihabiskan. Apalagi ada teman makan sambal bawang dan sambal petis. Empalnya memang jagoan banget. Entah kenapa bisa seenak ini. Mungkin kalau kita makan steak yang kematangnya seperti empal ini udah meradang dan emosi dengan restoran, namun kalau makan empal seempuk dan seenak ini di Sego Empal Bu Warno, mungkin kepala kita berisi pujian dan kekaguman. Dan satu hal yang jelas. Saya pasti kembali.



Sego Empal Bu Warno

Sego Empal 17rb

Pasar Beringharjo Lantai 2

1 comment:

  1. Sop Empal Bu Wignyo belakang de britto juga enaaak lho min. nasi sop/sayur + empal + tempe + sambel + es teh cuma 15 rb. selain empal ada babat juga. yakin deh enak, cobain sekalian direview ya min ;)

    ReplyDelete