Mr. Crab | @MRCRABJOGJA


 Belum gaul kalau ada restoran baru ngasih diskon banyak tapi belum nyobain. Saya beruntung merasakan diskon 50% di restoran ini. Mr. Crab namanya. Menyajikan menu-menu seafood dan mengedepankan kepiting sebagai andalannya. Yah.. seperti apakah menu-menunya? Yah...bisa dibaca dibawah.


Ini Kepiting Special Masak Mr. Crab. Basically cuma kepiting pake bumbu rempah-rempah yang didominasi kunyit. Gurih, cuma agak aneh rasanya. Sepertinya enakan bumbu padang atau kari. Dagingnya banyak banget, ukurannya 5 ons. Ini ukuran paling kecil btw.


Tempatnya cukup asik sih, luas juga. Karena emang bekas tempat nongkrong yang dijadikan restoran. Adem juga tempatnya. Pelayanannya cukup sigap, kurang tahu deh kalau rame banget gimana. Pilihan menu-menunya selain kepiting, ada ikan,cumi, udang sama kerang. Pilihan sausnya sih yang banyak banget. Sampai akhirnya saya pesen menu-menu dibawah ini.


Nasi Ikan Kakap Saus Asam Manis. Cuma manis aja, nggak ada asamnya sayangnya. 
 

Kalau yang ini Nasi Ikan pake saus kari. Ini menurut saya saus paling mantep disini. Cocok kayakya buat menu seafood lainnya.

.
Ini Nasi Ikan Saus Lada Hitam, enak juga. Mantep.


Mr. Krab Jogja

Kepiting 21.500 / Ons (paling kecil 5 ons)

Jl Tunjung, Baciro

3 comments:

  1. Hebat sekali.. sepertinya enak..

    ReplyDelete
  2. Nyampe kapan promo 50% nya?

    ReplyDelete
  3. need more info, diskon 50% sampai kapan ? enak kagak masakan kepitingnya ? salam kenal

    ReplyDelete