Sop Empal Yoeni



Nggak usah jauh-jauh ke Muntilan buat nyicipin sop empal. Di Jogja Paradise ternyata ada salah satu tennant yang menyajikan menu sop empal khas Magelang. Saya tahu ini juga berkat ikutan guyub media di Jogja Paradise beberapa minggu yang lalu. Jadi sebelum kesini udah ngetes dulu hehe. Ternyata rasanya nggak jauh beda sih sama yang di Muntilan.


Ini Sop Empal. Sopnya isinya cuma bihun sama kol aja. Empalnya itu yang jadi jagoan. Jadi cara makannya biar mantep, campur sedikit sambel sama empalnya yang udah dipotong kecil-kecil ke sopnya. Beuh. Empalnya empuk sih, cuma emang cukup buat 1 orang aja.



Ini yang pake paru, nggak jauh beda sih cara makannya. Lebihr mantep dicampur juga. Kalau kepengen empal ama paru bisa request buat dicampur kok empal ama parunya. Menu yang cocok buat dimakan pas ujan-ujan atau sekedar untuk alternatif makan siang di Jogja Paradise. Selamat mencoba!



Sop Empal Yoeni

Paketan
Sop Nasi Empal/Paru 30.000

Jogja Paradise Foodcourt
Jl. Magelang

No comments:

Post a Comment