Dimsum Edane


  

 Edan, saya lagi ngidam dimsum. Saya langsung inget-inget lagi, mana tempat dimsum yang belum sempet saya datangi. Kemudian saya teringat, saya belum sempet nyobain Dimsum Edane nih, namanya yang begitu "nekat" untuk ukuran warung yang menyajikan menu dimsum membuat saya penasaran.




 Ini selalu jadi menu andalan setiap saya makan dimsum. Hakao, Siomay, Ceker Ayam, Tim Kulit Tahu, dan Bakpao.


Ini Ceker Ayam Tausi. Cekernya udah dipresto, sekali gigit, susah buat nggak ngambil lagi. Harusnya emang pesen dua sih.


 Ini Siomay isi Udang, Jamur, dan Ayam, masih kurang mantep sih dari segi rasa sama ukuran. Ukurannya juga mini. Tapi masih masuk itungan "bisa dimakan lah"


 Yang ini Hakau Udang, wajib pesen banget nih kalau makan dimsum. Cuma sayang lagi-lagi kurang mantep menurut saya, padahal harusnya Hakau ini jadi jagoan kalau makan dimsum.


Ini Tim Kulit Tahu,  isinya udang , ayam dan wortel. Lagi-lagi kurang mantep. Kalau ini menurut saya cenderung kurang "fresh" aja, seperti udah kelamaan dikukus.


 Penyesalan terbesar adalah memesan menu bubur hongkong ini. Waktu ngelihat, saya langsung pupus harapan untuk menikmati bubur yang lezat. Bubur ini kayak setengah jadi, atau bisa dibilang belum jadi bubur tapi udah disajikan. Kaldunya juga kurang nendang. Nggak habis deh saya.



 Untung ada pemanis yang lumayan bikin mulut enakan lagi. Bakpao Pandan. Ini oke buat dicemil-cemil habis makan menu-menu gurih di atas.




Untuk cemil-cemil sore, bolehlah jadi pilihan Dimsum Edane. Cuma jangan berekspetasi terlalu heboh.

 Dimsum Edane

Hakau 10.000
Siomay 10.000
Tim Kulit Tahu 10.000
Ceker Ayam Tausi 10.000
Bakpao Pandan 9.000
Bubur 4.000

Jalan Magelang KM 5, Yogyakarta




No comments:

Post a Comment